iklan

Untuk Bunda yang Lagi Mengadung Si Buah Hati, Kenallah Tanda Tanda Kehamilan Muda yang Sehat dan Normal Berikut Ini !!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Untuk Bunda yang Lagi Mengadung Si Buah Hati, Kenallah Tanda Tanda Kehamilan Muda yang Sehat dan Normal Berikut Ini !!

Selamat ya Bunda atas kehamilannya. Berita kehamilan tentunya menjadi momen yang sangat membahagiakan karena hadirnya buah hati menjadi pelengkap dalam sebuah keluarga. Setelah mengetahui bahwa Anda hamil maka kini saatnya untuk mengetahui tanda tanda kehamilan muda yang sehat dan normal.

Tanda kehamilan yang sehat tentunya sangat berkaitan erat antara sang ibu dan janin. Jika ibu hamil sehat maka janin yang ada didalam kandungan juga akan ikut sehat. Namun jika sebaliknya maka perlu diwaspadai karena kondisi ibu hamil yang sakit bisa mempengaruhi tumbuh kembang janin.

Dalam upaya untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga janin didalam kandungan maka ada beberapa hal yang sebaiknya diperhatikan meliputi jenis makanan yang dikonsumsi, olahraga teratur dan menghindari kegiatan yang bisa membahayakan kehamilan.

Tanda tanda kehamilan muda yang sehat dan normal bisa Anda kenali dengan mudah. Lalu apa saja tanda tersebut? Berikut penulis akan memberikan ulasannya.

Berat Badan Ibu Hamil

Salah satu tanda yang bisa Anda kenali yaitu terkait dengan berat badan ibu hamil. Berat badan menjadi hal yang menentukan kesehatan kehamilan Anda. Biasanya dokter akan menyarankan kenaikan berat badan pada ibu hamil sekitar 13 hingga 15 kg.

Sebaliknya jika ibu hamil mengalami kelebihan berat badan sebaiknya menjaga pola makan dan pola hidup sehari-hari. Kelebihan berat badan bisa menjadi salah satu penyebab janin didalam kandungan tidak sehat.

Kadar Gula dan Tekanan Darah Pada Ibu Hamil

Ketika hamil, kadar gula dan takanan darah umumnya akan mengalami peningkatan. Anda tidak perlu khawatir akan hal ini karena bersifat normal dan wajar. Yang terpenting tidak berubah secara drastis.

Namun jika ibu hamil mengalami perubahan yang drastis sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter untuk mencegah kemungkinan yang bisa membahayakan kehamilan Anda. Apalagi jika sebelumnya memiliki riwayat gangguan kesehatan. serviks, semua aktivitas Anda akan sangat terhambat.



ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Untuk Bunda yang Lagi Mengadung Si Buah Hati, Kenallah Tanda Tanda Kehamilan Muda yang Sehat dan Normal Berikut Ini !!"

Post a Comment