iklan

Hati - Hati !! Untuk Para Wanita, Tolong Jangan Lakukan Ini Saat Sedang Haid Kalau Tidak Mau Seperti Ini !!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Hati - Hati !! Untuk Para Wanita, Tolong Jangan Lakukan Ini Saat Sedang Haid Kalau Tidak Mau Seperti Ini !!

Haid atau mestruasi adalah keadaan normal wanita sebagai siklus bulanan, berupa keluarnya darah dari Rahim setelah ovulasi secara berkala yang disebabkan oleh terlepasnya lapisan endometrium Rahim. Siklus ini dipengaruhi oleh naik turunnya kandungan hormone selama satu bulan. Dengan siklus ini maka tubuh wanita setiap bulan, siap untuk hamil. Jika tidak terjadi kehamilan maka lapisan dinding Rahim akan meluruh.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan.

Jangan kerjakan hal tersebut saat haid :
  • Jangan minum air es, air soda, dan kelapa waktu haid.
  • Jangan keramas karena pori kepala tengah terbuka ketika haid lantaran dapat mengakibatkan sakit kepala (terkena angin kepala), begitu beresiko dampak ini dapat di rasakan waktu muda dan waktu tua kelak.
  • Jangan makan mentimun waktu tengah haid karena getah yang ada pada mentimun dapat mengakibatkan


Haid tersisa di dinding rahim.
Diluar itu waktu tengah haid, badan tidak bisa terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terlebih sisi perut karena dapat mengakibatkan muntah darah, rahim dapat terluka.

Penelitian membuktikan, minum es waktu haid dapat mengakibatkan darah haid tersisa di dinding rahim, sesudah 5-10 th. bisa mengakibatkan " KISTA & KANKER RAHIM ". Tolong informasi ini disebarkan ke beberapa wanita baik ibu, istri, anak putri kita, ataupun rekan wanita, sebagai kepedulian kita pada sesama.

Sharing untuk para wanita (Bila pria yg terima tolong di teruskan ke wanita di sekitaran anda). 

Sayangi wanitamu. Indahnya Berbagi... Jangan putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin anda sudah menyelamatkan 1 orang wanita, semoga bermanfaat untuk para wanita.



ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Hati - Hati !! Untuk Para Wanita, Tolong Jangan Lakukan Ini Saat Sedang Haid Kalau Tidak Mau Seperti Ini !!"

Post a Comment