iklan

Perhatikan Lingkar Merah Pada Hasil USG Wanita ini.. Ada yang Aneh kah? Coba di Lihat Lagi dengan Jeli !!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Perhatikan Lingkar Merah Pada Hasil USG Wanita ini.. Ada yang Aneh kah? Coba di Lihat Lagi dengan Jeli !!

Sebuah foto USG yang diposting seorang ibu hamil membuat heboh jagat media sosia. Foto USG tersebut diposting oleh pemilik akun instagram @ana.craft.

Sepintas foto USG itu biasa saja, sama seperti foto bayi lainnya. Namun, jika diperhatikan ada hal unik yang diperlihatkan si bayi dalam kandungan saat difoto USG.

Dilansir dari laman redbookmag.com, kejadian unik ini dialami Ana Craft, seorang blogger asal Texas Houston, Amerika Serikat. Ana yang sedang mengandung bayi dengan usia 20 minggu mendapatkan kejutan dari bayinya saat dokter kandungan memperlihatkan hasil USG bayinya.

Dalam foto USG tersebut, tidak terlihat tubuh bayi secara utuh. Namun, yang mencengangkan yang terekam dama USG hanya jari tangan si bayi.

Yang lebih mengejutkan lagi di foto USG itu, jabang bayi melipat tiga jarinya sedangkan jari tengah dan telunjuk diacungkan seperti sedangkan mengucapkan kalimat 'peace' atau damai. Bayi yang sudah diberi nama Karis Olivia itu sontak membuat Ana dan Suaminya Brian kaget.

"Kita semua tersenyum saat perawat dan staf di ruang USG menunjukan foto tersebut. Sebagai orang tua kita berdoa semoga bayi saya sehat," katanya. Hingga saat ini keaslian foto tersebut masih menjadi perdebatan netizen.

Apakah foto USG asli atau editan. Namun, yang pasti foto USG itu telah membuat sebagian besar ibu di dunia kagum.




Bagaimana menurut Anda?.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Perhatikan Lingkar Merah Pada Hasil USG Wanita ini.. Ada yang Aneh kah? Coba di Lihat Lagi dengan Jeli !!"

Post a Comment